It's my world

Patra Melawai Beach Resort and Cafe Resto.. Nama pantainya panjang juga ya. Dulu dikenal sebagai pantai kilang atau cafe kilang karena letaknya dekat dengan kilang minyak Pertamina. Saya lebih familiar dengan namanya yang dulu, yaitu cafe kilang mandiri. 

Letaknya di seberang Lapangan Merdeka dan Masjid Istiqomah, Balikpapan. Pantai ini adalah salah satu pantai yang dekat dengan pusat kota. Pantai yang tergolong bersih dan nyaman untuk dikunjungi. Mungkin juga karena saya datang saat menjelang siang, suasana pantai masih sepi. 

Memang tidak banyak fasilitas di pantai itu; tempat duduk dan meja untuk menikmati suasana, arena bermain anak, mobil pantai yang sudah rusak, tempat landasan helikopter, dan wisma pantai yang difungsikan sebagai cafe dan resort. Ada tempat pertemuan yang cukup besar, tapi saya lebih banyak berada di pantai. Anak-anak menikmati bermain di pantai dan ayunan yang ada di sana. 

Walaupun tidak lama, saya senang bisa menikmati pantai yang indah dan bagus ini. Untuk masuk dikenakan biaya ya, lima ribu per orang sudah mendapatkan air mineral. Lumayaaaan…. 

 

Advertisements

Comments on: "Jalan-jalan ke Patra Melawai Beach Resort and Cafe Resto, Balikpapan" (1)

  1. 5ribu tidak hanya dapat air mineral, kok. bisa juga nescafe kotak siap minum, teh kotak, atau estee. Hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: