It's my world

Menjelang 1 Ramadhan 1435 H, kami sekeluarga pergi ke Samarinda. Perjalanan menuju Samarinda ditempuh selama 3 jam.

Perjalanannya cukup melelahkan karena membawa dua balita yang lagi aktif-aktifnya. Seperti biasa berhenti di km. 50 untuk makan tahu Sumedang. Kemudian melanjutkan perjalanan yang berkelok-kelok menuju Samarinda.
Sampai Samarinda, kami mengurus dokumen di samsat. Dilanjutkan dengan bertemu beberapa teman di Samarinda.

Tetangga rumah terkadang bertanya-tanya kenapa senang pergi ke Samarinda. Menurut mereka, pusat hiburan dan belanja Balikpapan jauh lebih menarik daripada Samarinda. Sedangkan menurut saya, tujuan saya ke Samarinda bukanlah belanja atau mencari hiburan. Tujuan saya adalah bertemu dan bersilaturahmi dengan teman-teman yang tinggal di Samarinda. Punya banyak teman di berbagai tempat adalah keberkahan tersendiri bagi saya.

Keberkahan lain adalah melihat keluarga saya berkumpul dan tersenyum, walau hanya duduk di pinggir sungai Mahakam.

image

Sang ayah dan puterinya.

image

Menikmati kebersamaan di pinggir sungai.

image

Dua anak lucu yang mewarnai hidup saya.

image

Terakhir, Sabrina yang super aktif.

Dengan liburan seperti ini, saya menyadari bahwa saya harus banyak bersyukur dikaruniai dua anak sehat, aktif, cerdas, lucu. Alhamdulillah, saya memiliki keluarga yang komplit, tidak kekurangan sesuatu apapun. Semoga selalu adem ayem, akur, dan sejahtera hingga akhir hayat. Aamiiiin…

Leave a Reply

