It's my world

Sudah lama tidak menulis sesuatu di blog. Kali ini mau menulis tentang tingkah anak-anak saja.

Walaupun kehamilan Fathan tidak direncanakan sebelumnya, saya sadari banyak berkah yang saya dapatkan setelah ia lahir. Salah satunya adalah senyum Fathan yang paling indah.

Fathan adalah anak yang suka tersenyum, terutama jika ia sudah berada dalam lingkungan yang nyaman. Ia mudah tersenyum dan mudah membuat orang lain tersenyum.

image

Gambar ini diambil ketika sedang mengantri di rumah sakit. Padahal antrian panjang, tapi ia dapat membuat saya kembali tersenyum.

image

Gambar ini tentang berbagai ekspresi Fathan. Jika sedang lelah mengurus anak, saya tinggal melihat berbagai foto anak-anak. Dengan mudah saya ikut tersenyum.

Saya memang dianugerahi dengan dua anak yang aktif dan cerdas. Kadang lelah, kadang bingung mencari akal untuk mengakali mereka. Melihat foto anak-anak yang sedang gembira dan ceria membuat saya pun kembali semangat.

Memang tidak mudah menjadi orang tua, tidak pernah mudah. Sehingga kita perlu mengetahui hal-hal yang dapat membuat kita tersenyum setiap hari. Semoga kita dapat mengasuh dan mendidik anak dengan lebih baik lagi.

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: