It's my world

My Dream

Hari ini ditanya kembali dengan pertanyaan yang sama.. Kali ini, suami yang bertanya..

“Apa mimpimu?” 

 

 

Iseng saya jawab, “Jalan-jalan ke Dubai trus belanja di sana.” Sumpah, itu jawaban iseng, tapi kalau diberi kesempatan ya tentunya mau aja. Saya enggak nolak. Hehehe.

Sebenarnya bukan masalah jalan-jalan ke Dubai, tapi pertanyaan itu membuat saya berpikir lagi tentang apa mimpi saya. Kalau kembali lagi ke masa lalu, SD, SMP, SMA, kuliah. Keinginan saya cuma pengen jadi psikolog dan sampai sekarang mimpi itu tetap ada. Saya memang sudah lulus kuliah jadi psikolog, akan tetapi belum sempat menikmati keindahan bekerja dan praktek sebagai psikolog di suatu lembaga/instansi tertentu, seperti RS atau puskesmas.

Saya ingin bekerja dan praktek sebagai psikolog. Hanya itu.. Saya tidak berpikir tentang jumlah gaji atau honor yang saya akan dapatkan. Saya juga tidak berpikir tentang menjadi kaya dengan bekerja sebagai psikolog. Saya hanya berpikir bahwa akan sangat menyenangkan dapat mengaplikasikan ilmu saya kepada orang lain. Hal tersebut berarti saya bermanfaat bagi orang lain.

Sayangnya memang belum saat yang tepat untuk bekerja, saya masih belum mendapatkan orang yang tepat untuk menjaga anak saya ketika bekerja. Memang sulit mendapatkan orang yang bisa dipercaya pada jaman sekarang ini. Apalagi saya tinggal di Balikpapan tanpa ada keluarga dekat yang bisa dipercaya untuk menjaga anak. Jadi, saya masih memprioritaskan untuk mengasuh anak saya sendiri.

Jika memang sudah saatnya, insya Allah saya akan praktek sebagai psikolog. Cheers…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: